Review acne serum dan facial wash scarlett whitening

Pernah ga sih kalian mengalami perubahan jenis kulit secara tiba tiba? Pola makan ga sehat dan kurangnya menjaga kebersihan wajah mungkin salah satu faktor penyebabnya. 

Hal ini lagi aku alami sekarang ni genks, awalnya jenis kulitku normal to oily, nah sekarang cenderung ke oily gitu dan lebih sering muncul jerawat  Perubahan jenis kulit menjadi oily ini. membuat aku ga nyaman,  karena lebih sering muncul jerawat dan aku selalu merasa kalo wajahku kusam trus lengket. 

Salah satu produk yang menarik perhatianku untuk masalah kulitku adalah face carenya  scarlett whitening. Setelah beberapa waktu lalu aku dibuat penasaran dengan rangkaian body carenya scarlett lalu akhirnya aku beli, setelah aku coba dan rutin aku pake hasilnya emang aku suka banget. 

Nah kali ini aku kembali dibuat penasaran sama face carenya scarlett dan aku sangat optimis kalo acne serumnya mampu mengatasi masalah kulit wajah aku.
Udah hampir 2 minggu ini aku cobain facial wash sama acne serumnya scarlett dan aku bakal review kedua produknya hari ini.

Review acne serum dan facial wash scarlett whitening










Scarlett whitening facial wash

Sejak pertama facial wash ini hadir dan mulai beredar di sosial media aku langsung tertarik, karena menurut aku facial wash ini cantik banget.




Kemasan.
Dikemas dengan botol plastik silinder
ukuran botol 100ml. Menggunakan tutup botol jenis fliptop, pada kemasannya terdapat beberapa informasi seperti nama sang owner yaitu felicya angelista, cara pakai, ingredientsnya, hingga nomor BPOM. Terus juga terdapat sticker hologram sebagai tanda kalau produknya adalah original.

Tekstur


Untuk tekstur facial wash ini sedikit lebih cair dari facial wash yang pernah aku coba. Terdapat buliran scrub dan petal rose, busanya pas ga terlalu banyak tapi ga terlalu sedikit juga dan yang paling aku suka yaitu setelah cuci muka ga ada rasa kesan ketarik gitu.

Aroma
Aromanya hampir mirip sama shower scrub yang fomegranete bedanya kalo facial wash ini lebih soft dan lebih dominan wangi rose.

Ingredients
Glutathione, Aloevera, Rose petal, Vitamin E, Aqua, Coconut, fatty Acid, Diethanolamide, Glycerin, dll.

Klaim
Membersihkan sisa makeup dan kotoran, melembabkan, mencerahkan, mengecilkan pori-pori, serta mengurangi kerutan dan garis halus.

Cara pakai
Tuang secukupnya pada telapak tangan apply ke seluruh wajah pijat memutar dengan perlahan lalu bilas.
Untuk hasil maksimal harus digunakan secara rutin yaa genks 2x sehari pagi dan menjelang tidur.

Review
Jujur aku suka sama facial washnya scarlett ini, setelah aku rutin menggunakan facial washnya pagi dan menjelang tidur wajah jadi terasa lebih lembut, dan lebih cerah.

Acne Serum Scarlett Whitening 



Acne serum scarlett ini adalah serum yang menarik perhatian aku selain karna aku sering baca dan lihat review para beauty vlogger kandungan dalam acne serum ini emang terbaik yang memang diperuntukkan untuk kulit berjerawat.

Kemasan
Untuk kemasannya sama seperti kemasan serum pada umumnya yaitu menggunakan botol kaca berukuran 15ml serta dilengkapi pipet sebagai aplikator memudahkan kita pada saat mengaplikasin produknya.
Pada kemasannya terdapat beberapa informasi seperti highlight manfaat utama serta ingredientsnya , cara pakai, no BPOM, dan lain lain.

Ingredients
Tea tree water, jeju cantella asiatica, vitamin c, salicylic acid, liquorice.

Tekstur


 


Teksturnya cair tapi ga terlalu encer kaya air jadi hampir sama kaya gel tapi encer sehingga saat di apply ke wajah dalam hitungan detik langsung menyerap.

Aroma
Untuk aromanya aku ga bisa mendeskripsikan karna dibilang ga ada aromanya tapi ada, dibilang ada aromanya juga tapi ga begitu tercium jelas yang pasti sih aromanya tidak mengganggu.

Klaim
Beberapa Klaim acne serum ini adalah Melawan bakteri penyebab jerawat, membantu mengurangi beruntusan,
Menjaga kelembaban kulit, mengurangi perdagangan saat timbul jerawat, membantu mengurangi kerusakan kulit, dan masih banyak manfaat lainnya.

Cara pakai
Teteskan 2-3 tetes serum langsung ke wajah lalu usap secara merata lalu diamkan beberapa detik sampai menyerap.

Review
Setelah rutin menggunakan serum scarlett ini yang paling aku rasakan sih serum ini beneran bikin jerawat cepet kering sama mampu mengurangi kadar minyak di wajah. Nah setelah jerawatku beberapa ada yang kering jadi pengen cobain serum yang varian brightly ever after serum agar Noda bekas jerawat bisa hilang.
Baiklah segini dulu review face carenya scarlett whitening semoga kalian yang punya masalah kulit sama kaya aku bisa tertarik untuk mencoba dan membuktikannya sendiri.
Terus kalau kalian tertarik dan penasaran pengen coba juga face carenya scarlett whitening kalian tinggal kunjungi https://linktr.ee/scarlett_whitening


See you ❤️ 



Comments

  1. Kebetulan aku pakai yg serum acnenya karena memang ada jerawat aktif. Boleh deh nanti kalau udah baikan coba yg varian brightly ever after serumnya hihihi

    ReplyDelete
  2. Aku baru coba serum scarlett yg bright aja, tapi byk yg blg yg acne ini juga cucok buat acne prone skin

    ReplyDelete
  3. aku udah cobain juga nih facial wash dan serumnyaaa, yang brightening bahkan masih aku pake sampe sekarang buat di leher biar nggak belang sama kulit muka hehehe

    ReplyDelete
  4. ingredients nya simple ya. aku belum pernah cobain produk scarlett sih

    ReplyDelete
  5. Senang ya sekarang produk lokal semakin bagus dan cocok juga untuk kulit orang Indonesia. Uda gt harga Scarlett ini masih terjangkau, ya

    ReplyDelete
  6. Asli! Jadi penasaran banget pengen cobaaa

    ReplyDelete
  7. Aku udah coba dong, emang sebagus itu produknya, wanginya pun harum

    ReplyDelete
  8. Aku juga lagi pakai yang acne serumnya nih kak karena lagi ada jerawat dan bekasnya gegara PMS. Tp sebelumnya aku pakai yang ever after. Dua-duanya OK banget.

    ReplyDelete
  9. Aku suka sama acne serumnya, beneran cakep buat ngempesin jerawat. Sayangnya si face washnya bikin ketarik di aku huhuhu

    ReplyDelete
  10. Pengen coba skincare dr scarlett tapi baca2 duku reviewnya. Makasih untuk reviewnya😁

    ReplyDelete
  11. Ku juga pakai ini yabg acne juga, memang ada perubahan. Dan saya suka aroma serumnya..aromanya alami (bau obat gitu)

    ReplyDelete
  12. Facial washnya gemoy sekali, penasaran sama serumnga Scarlett karena banyak temen juga yg pake

    ReplyDelete
  13. Aku sudah pakai 22 nya ini... menunggu datang yang serum baru.. never ending improvement :)

    ReplyDelete

Post a Comment