Roll On Minyak Kayu Putih Habbie, Efektif Bantu Atasi Masuk Angin.

Roll On Minyak Kayu Putih Habbie, Efektif Bantu Atasi Masuk Angin.


Di Indonesia ada banyak yang mengeluhkan masuk angin disetiap harinya. Meskipun masuk angin adalah gangguan kesehatan yang tidak terlalu berbahaya, tetapi masuk angin dapat menimbulkan rasa yang tidak nyaman bagi penderitanya. Gejala masuk angin diantaranya: 

✨Perut kembung, 

✨Sakit perut,

✨Sakit kepala,

✨Mual, 

✨Badan pegal-pegal dan lain- lain.

Beberapa penyebab masuk angin diantaranya adalah: 

✨Terlalu lama diluar ruangan saat cuaca dingin.

✨Telat Makan 

✨Penggunaan kipas angin yang kurang tepat

✨Menggunakan Pakaian yang basah atau lembab.

Nah, penggunaan baju basah atau lembab sering banget terjadi sama para Ibu rumah tangga yang mengakibatkan munculnya masuk angin.

Ada yang samaan sama aku, dalam mengerjakan pekerjaan rumah tangga selalu mandi keringat, mau ganti baju nanggung karena belum selesai dan akhirnya mau tak mau menyelesaikan pekerjaan rumah dalam kondisi baju lembab.

Alhasil secara otomatis badan langsung tidak enak, sakit kepala, dan jadi sering sendawa.

Selain aku yang rentan masuk angin. Suami dan anak-anak pun tidak kalah sering mengalami masuk angin.

Nah kalau sudah begini penangannya biasanya: 

✨ Istirahat yang cukup 

✨Jangan stress

✨ Usahakan jangan telat makan

✨ Konsumsi makanan atau minuman hangat

✨Olesi minyak kayu putih dibagian perut dan badan  bagian belakang.


Bicara tentang minyak kayu putih kadang anak-anak suka menolak saat mau aku olesi minyak kayu putih karena wanginya yang kurang nyaman. Makanya Alhamdulillah banget akhirnya aku Nemu minyak kayu putih yang berbeda dengan minyak kayu putih pada umumnya. Seperti yang kita tahu wangi minyak kayu putih biasanya menyengat dan membuat kurang nyaman saat digunakan. tapi yang baru aja aku coba adalah minyak kayu putih dengan aroma wangi seperti parfum. Jadi roll on minyak kayu putih Habbie efektif bantu atasi masuk angin untuk aku suami dan anak-anak dengan nyaman.



Minyak kayu putih Habbie

Atas dasar rasa penasaran aku "kok ada minyak kayu putih sewangi parfum". Ternyata setelah aku telusuri Minyak Kayu Putih Habbie adalah brand asal  Yogyakarta. Dan kabarnya  Minyak Telon Habbie berhasil mendapat  rekor MURI sebagai “Minyak Telon dengan Varian Aroma Terbanyak" keren banget yah.


Meskipun mengusung keunggulan dari segi aroma namun manfaat dari telon dan kayu putih masih tetap menjadi keutamaan pada produk Habbie. Mengangkat budaya tradisional dan modern yakni mengkolaborasikan ahli aromatic dan ahli obat tradisional.


Habbie Aromatic Cajuput Oil membantu:

✨ Memberikan rasa hangat, dan wangi pada tubuh anak

✨Membantu meredakan gejala masuk angin dan perut kembung.

✨Membantu melegakan hidung tersumbat

✨Membantu meredakan gatal gatal akibat digigit serangga.


Saat ini habbie memiliki tiga produk utama yaitu:

✨Minyak telon aromatic 

✨Minyak kayu putih aromatic dan 

✨Minyak kayu putih roll on.


Minyak telon aromatic terdiri dari dua pilihan series terdiri dari flowers dan di masing-masing series memiliki 15 varian aroma dengan total 30 varian aroma dan setiap aromanya memiliki karakter yang beragam yang diambil dari nama negara di berbagai dunia.


Minyak Kayu Putih aromatic atau disebut cajuput oil memiliki dua series aroma yaitu saffron dan vanila masing-masing varian aroma terdiri atas 6 varian vanila dan 6 varian saffron dengan total 12 varian aroma.






















Minyak kayu putih roll on atau disebut habbie cajuput roll on memiliki 2 series aroma yaitu saffron dan vanilla masing-masing varian aroma terdiri atas 3 varian vanilla dan 2 varian saffron dengan total 5 varian aroma.






















Setiap Habbie Aromatic Cajuput Oil dikemas dalam botol plastik transaparan dengan ukuran 100 ml. Tutupnya flip-top berwarna hitam. 

Minyak Kayu Putih Habbie sudah bersertifikat halal MUI dan berBPOM.














Comments