Tulisan pertamaku


Assalamualaikum wr.wb

Bismillahirrahmanirrahim....ini adalah tulisan pertama aku di blog yeaayyy!!!

finally aku jadi blogger hheee
Sebelumnya aku akan memperkenalkan diri.

Nama lengkapku Nining Pujiati panggilannya Nining, dulu aku sempet ga pede gitu sama nama aku sendiri bahkan dulu aku sempet bertanya-tanya sendiri kenapa nama aku ngga Sabrina aja hhee
Hingga pada akhirnya aku merasa bahwa nama aku adalah pemberian ibu sama bapak yang tentunya bukan sembarang nama dan sampai sekarang aku bangga dengan namaku ☺️
Aku berasal dari kota Ciamis daerah Banjar Jawa barat. Sekarang tinggal di ciledug tangerang. Aku anak ke 5 dari 7 bersaudara yang mana aku adalah anak ibu sama bapak yang paling cantik hhee
Aku istri dari seorang suami dan ibu dari seorang anak. Anakku cowok usia 4tahun dan sampai sekarang masih belum mau makan nasi entahlah...😌
Aku merupakan lulusan sarjana jurusan pendidikan bahasa dan sastra Indonesia di universitas Indraprasta PGRI ( UNINDRA) tahun 2016.

Hobi aku nyanyi, cita-cita juga sebetulnya ingin jadi penyanyi Alhamdulillah tercapai. Nyanyi di aplikasi Smule hheee

Motivasi aku terciptanya blog ini adalah, aku ingin punya waktu produktif di sela pekerjaanku sebagai ibu rumah tangga walaupun hanya sedikit waktu produktif nya tapi setidaknya aku punya semangat untuk belajar dan mengasah bakat yang aku punya.

Baiklah semoga next aku bisa banyak nulis tulisan yang bermanfaat  Aamiin

Wassalamu'alaikum Wr.wb





Comments

  1. Halo, Mba Nining. Salam kenal, ya. Wah, happy blogging ya, Mba.😃

    ReplyDelete

Post a Comment