Review face kit Rose All Day

Disela kesibukanku sebagai ibu rumah tangga, kemaren aku menyempatkan waktu untuk  coba dan review face kit dari rose all day varian sun slayer.

Mulai dari packaging nya aja aku udah jatuh cinta sama produk ini dengan silver mirror color berbahan plastik namun kokoh.



Begitu dibuka aku dibuat terkesima sama ketiga warnanya yang terdiri dari highlighter, blush on, sama bronzer. Ketiga warnanya begitu soft dan cantik banget.


Setelah aku coba swatch ke lengan.


Highlighternya menurut aku terlalu gold tapi masih masuk sih di wajahku yang neutral undertone ga recommend buat cool undertone. untuk teksturnya creamy dan ga terlalu shimmery cocok banget buat daily.
.
Blushernya ga terlalu pigmanted tapi justru aku suka meskipun berlayer layer pakenya ga bikin gonjreng ya mungkin sesuai sama shade blush nya yang deep rosy pink.
.
Bronzernya sangat pigmanted hanya dengan swatch tipis aja udah langsung keluar warnanya.
.
.
Overall aku suka sama produk ini..



Comments

Post a Comment