WARDAH BEAUTY FEST 2020

 

25 tahun sudah @wardahbeauty telah menemani dan memenuhi kebutuhan untuk kecantikan wanita indonesia.


Selama ini wardah telah banyak melakukan berbagai inovasi sehingga wardah makin dicintai penggunanya.

Dalam rangka perayaan anniversary wardah 25th kemarin dan hari ini wardah mengadakan beauty fest 2020. Meskipun secara virtual tapi acaranya ga kalah seru. 



 kemaren aku nonton live streamingnya di @videodotcom selain product launching Wardah Hydra Rose yang menjadi signature produk Wardah aku juga nyimak sesi Beauty Expert Talkshow dengan salahsatu narasumbernya yaitu kak @tasyafarasya. Menurutnya dalam mereview produk terutama skincare itu ga jadi patokan bisa cocok disemua kalangan, karena jenis kulitnya pun mungkin berbeda bahkan dengan jenis kulit samapun skincare itu cocok-cocokan. 

Dalam mereview suatu produk, selain mereview produk yang baru trend kak tasya  juga selalu atas permintaan dari para followersnya.



Lalu kak tasya bilang kalo dunia permakeupan sekarang itu makin bervariasi, para beauty vlogger, beauty enthusiast, udah mulai berani berekspresi dan itu sangat menarik, membuat dunia kecantikan makin diminati. 


Ini adalah moment waktu aku nonton beauty fest seru banget sih acaranya aku berharap sih wardah akan mengadakan acara serupa dikemudian hari.

Semoga wardah makin sukses, terus berinovasi, terus menginspirasi para wanita indonesia.

Comments