REVIEW RANGKAIAN BODY CARE SCARLETT WHITENING

Hallo genks... udah lama ni aku belum nulis lagi di blog kangen sebenernya pengen nulis tapi masih belum ada bahan yang menarik untuk ditulis, baca : males...hhee

Nah sekarang aku comeback dengan sangat excited untuk mereview rangkaian body care yang udah aku coba selama 2 minggu ini, berawal dari seringnya produk ini lalu lalang di feed dan beranda sosmedku, yang tadinya aku merasa biasa aja dengan produk ini dan belum tertarik nyoba, tapi perlahan aku iseng iseng kepoin tentang produk ini dan setelah aku kepoin produk ini, reviewnya bagus bagus akhirnya  timbul rasa penasaranku dan pengen banget coba produk ini, nah kalian pasti udah bisa nebak kan body care yang lagi happening saat ini?

Yuuppps betul dia adalah scarlett whitening, untuk mengobati rasa penasaranku finally aku order rangkaian body care dari scarlett yaitu body scrub (romansa), brightening shower scrub ( pomegrante), dan fragrance brightening body lotion (freshy) freshy ini merupakan variant terbaru dari scarlett.

produk scarlett ini merupakan persembahan dari salah satu artis cantik ternama loh yaitu felicya angelista.


✨Review rangkaian body care scarlett whitening.

Nah guysss jadi, setelah aku order aku sempet khawatir loh, takut kalo nanti produknya ada yang rusak atau tumpah, eh ternyata packingnya rapi banget ketiga produknya dikemas dalam box dan disetiap produk terbungkus kuat  juga dilapisi bubble wrap jadi udah pasti aman banget.

Scarlett body scrub (romansa)



Mulai dari packagingnya body scrub ini sama seperti body scrub pada umumnya yaitu dalam kemasan jar, bulat, tampilan luarnya menarik banget bernuansa putih dengan padupadan bunga berwarna pink menurutku ini cantik banget.
Selain kemasannya yang cantik  juga terdapat beberapa info seperti nomor izin BPOM, ingredients, cara pakai, info produsen sampai tanggal kadaluarsa.
Lalu begitu tutupnya dibuka, didalamnya ada seal berupa alumunium foil sebagai pelindung agar isinya tidak tumpah dan berceceran.
Isi produknya pun full penuh sampai ke tutupnya.

Aroma
Pada saat aku buka sealnya, hal pertama yang aku lakukan adalah mencium wanginya, dan hmmm tercium aroma floral yang bikin mood auto happy.

Tekstur



Untuk teksturnya body scrub scarlett ini berbeda dengan body scrub yang pernah aku coba sebelumnya, body scrub ini teksturnya lebih padat, scrubnya pun lebih halus jadi ga bikin sakit dikulit saat di apply.

Warna
Untuk warnanya body scrub varian romansa ini berwarna putih.

Cara pakai
pertama ambil body scrub secukupnya,  oleskan ke seluruh tubuh diamkan selama 2-3 menit, gosok perlahan lalu bilas dengan air bersih.

Ingredients
Kandungan glutathione dan vitamin E  berfungsi melembabkan dan membuat kulit menjadi lebih elastis, melindungi bahaya dari radikal bebas, kandungan anti-oksidannya membuat kulit lebih sehat, dan terlihat lebih glowing.

Scarlett brightening shower scrub (pomegranate)











Kemasansan brightening Shower scrub ini begitu cantik, dikemas dengan botol yang kokoh berukuran 300ml, berwarna bening sehingga detail produknya terlihat jelas berwarna ungu memberi kesan glamor ditambah buliran scrubnya membuat shower scrub ini semakin menarik.

di kemasannya shower scrub inipun terdapat beberapa informasi penting, seperti tanggal kadaluarsa, nomor izin BPOM, cara pakainya, serta ingrediensnya. isinya juga full sampai ke tutup botol.

Aroma
Aroma dari shower scrub ini fresh banget, rasanya pengen belama-lama di kamar mandi, dan beneran bikin mood auto happy karena aromanya.

Tekstur



Teksturnya seperti gel ga terlalu kental tapi ga terlalu cair juga. Ada tambahn buliran scrub yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh.

Warna
Warna dari shower scrub ini berwarna ungu dengan buliran scrub didalamnya.

Cara pakai
seperti biasa tuang shower scrub di tangan atau di spons  lalu usap ke seluruh tubuh yang sudah dibasahi lalu bilas dengan air bersih.
Btw shower scrub ini cocok dipakai sekeluarga loh.

Ingredients
Untuk kandungan shower scrub ini masih sama dengan body scrub yaitu glutathione dan vitamin E yang mampu menutrisi kulit serta mencerahkan.

Scarlett fragrance brightening body lotion (freshy)



Packagingnya sama kaya shower scrub, dikemas dalam botol yang kokoh berukuran 300ml, berwarna bening, terdapat beberapa info juga seperti tanggal kadaluarsa, izin BPOM, cara pakai sampai ingredientsnya.
Bedanya kalo body lotion ini selain tutupnya menggunakan pump dia juga menggunakan pump yang lock unlock serta terdapat pengaman dibagian leher pumpnya, jadi aman dibawa kemanapun ga perlu khawatir tumpah.

Aroma
Duuuh rasanya ga cukup kalo hanya diungkapkan dengan kata-kata, karena emang aromanya wangi banget dan aku sukaaa banget, jadi aromanya itu mirip sama parfum premium jo malone english pear & freesia eau de cologne.  aromanya awet loh misalkan aku pake pagi hari setelah mandi, sampe sore aromanya masih tercium dan aku rasa aku ga harus pake parfum lagi karena pakai body lotion ini aja udah cukup.
Duhh jadi penasaran sama body lotion scarlett varian lainnya.

Tekstur



Berbeda dari body lotion yang pernah aku coba sebelumnya, body lotion scarlett ini sedikit lebih kental tetapi mudah meresap, dan tidak lengket.

Warna
Warna dari body lotion ini berwarna kuning soft.

Cara pakai
Ambil body lotion secukupnya lalu oleskan ke suluruh tubuh.



Body lotion scarlett whitening ini bisa mencerahkan satu tingkat dari warna asli kulit kita loh dan ini dia perbedaannya setelah pakai dengan sebelum pakai body lotion, beneran terlihat yaa bedanya tangan yang udah pakai body lotion terlihat lebih cerah.

Ingredients

Masih sama seperti body scrub dan Shower scrub kandungan dalam body lotionnya pun menggunakan glutathione dan vitamin e yang mampu mencerahkan secara instan namun tetap menutrisi secara optimal.


Nah itu dia review aku tentang rangkaian body care dari scarlett whitening, kalian harus ikut cobain body carenya karena emang sebagus itu, aku udah mencoba dan membuktikanya sekarang giliran kamu yaa. Oiya seluruh harga produk satuannya 75.000 dan untuk harga paket  hemat 5 item harganya hanya 300.000 (dapet box exclusive + free gift).

buat yang bertanya dimana sih kalau mau beli produk scarlett whitening? Kalian bisa langsung pergi ke DM  instagram @scarlett_whitening oke genks. 

See u......



Comments

  1. Langsung DM instagramnya aja bebp @scarlett_whitening

    ReplyDelete
  2. Aku pake serangkaian produknya. Dan emang sebagus ituu lho

    ReplyDelete

Post a Comment