Seberapa Ampuh Brightly Essence Toner, Brightly Ever After Serum dan Glowtening Serum Mengatasi Noda Bekas Jerawat.

Setelah lumayan lama aku ga nulis di blog, finally hari ini aku kembali hadir  dengan sangat excited karena salah satu wishlist aku buat cobain produk terbarunya Scarlett whitening kesampaian dong.

Kondisi wajahku sekarang ini lagi banyak noda bekas jerawat begitu Scarlett whitening meluncurkan produk terbaru aku langsung percaya kalo produk terbarunya ini akan menjadi solusi masalah kulit wajahku.

Dan udah hampir 2 Minggu aku lagi rutin menggunakan rangkaian facecare terbarunya Scarlett whitening yaitu.

Brightly Essence toner, Brightly ever after serum dan Glowtening serum.





Kali ini aku mau review ketiga produk tersebut dan aku penasaran banget seberapa ampuh essense toner, serum brightly dan serum glowtening mengatasi noda bekas jerawat.


Brightly Essence Toner

Inovasi Scarlett emang patut diacungi jempol sih bayangin aja Scarlett menghadirkan Essence toner!!! Dimana keduanya mempunyai banyak manfaat dan wajib digunakan dalam dunia perskincarean siapa coba yang ga penasaran.




Mulai dari packagingnya semua produk scarlett ini emang girly banget sih aku selalu jatuh hati ama scarlett begitu liat packagingnya design sama perpaduan warnanya selalu cantik.


Brightly Essence toner ini dikemas dalam botol ukuran 100ml berwarna pink transparan dengan aplikator berbentuk pump jadi ga takut tumpah atau takut nuangnya kebanyakan terus juga dilengkapi dengan tutup botol supaya kebersihannya selalu terjaga.

pada kemasannya terdapat nama sang owner yaitu felicya Angelista juga tercantum beberapa info mulai dari cara pakai, ingredient, no BPOM, tanggal exp, dan hologram.


Aroma dan tekstur

aku suka banget sama aromanya, aromanya mirip anggur yang seger banget dan menenangkan untuk teksturnya watery dengan butiran Boba kecil lunak berwarna pink.





Ingredients.

Dalam brightly essence toner ini mengandung vitamin c, gluthatione, witch hazel extract, jeju propolis extract, Allantoin, Niacinamide, grape water.


Klaim

  • Meningkatkan produksi kolagen,
  • Mencerahkan kulit, 
  • Membantu meredakan peradangan,
  • Meregenerasi kulit, melembabkan,
  • Menenangkan, dan menyamarkan pori-pori.


Cara pakai 

Brightly essence toner ini dipake setelah wajah kita bersih ya, setelah bersihin wajah step pertama aku pake kapas dulu terus sapu ke wajah perlahan step kedua aku tuang langsung ke tangan lalu ditepuk-tepuk sampai meresap.



Brightly Ever After Serum.

Setelah kemarin aku fokus atasi jerawat menggunakan acne serumnya sekarang aku fokus mengatasi noda bekas jerawat. lagi lagi aku kembali dibuat percaya kalo serum scarlett ini bisa mengatasi noda bekas jerawat di wajah aku.


Packaging

Sama seperti acne serum brightly ever after serum ini dikemas dalam botol berukuran 15ml dengan aplikator pipet. Bedanya kalo brightly ever after Ini kemasannya berwarna merah muda sementara acne serum berwarna ungu. Seperti biasa pada kemasannya terdapat nama sang owner yaitu felicya Angelista juga tercantum beberapa info mulai dari cara pakai, ingredient, no BPOM, tanggal exp, dan hologram.




Tekstur dan aroma

Teksturnya cair tapi sedikit kental dibandingkan dengan acne serumnya.



Sementara aromanya ada aroma yang ga bisa aku jelasin karena menurutku ini bukan wangi bunga tapi juga bukan wangi herbal aku ga tau pasti sih yang pasti aromanya ga mengganggu sama sekali.


Ingredients

lavender water, Phyto Whitening, Niacinamide, Gluthatione, Vitamin C


Klaim

  • Meningkatkan sirkulasi darah,
  • Menghaluskan kulit wajah,
  • Membantu mencerahkan wajah,
  • Menyamarkan noda bekas jerawat,
  • Meningkatkan elastisitas kulit,
  • Mencegah dan melindungi kerusakan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini.


Cara pakai

Setelah pakai toner teteskan 3 tetes brightly ever after serum ke telapak tangan yang telah dibersihkan usap dan pijat secara perlahan lalu ratakan keseluruh wajah tunggu sampai meresap.


Glowtening Serum

Glowtening Serum ini yang juga bikin aku ga bisa tidur karena aku sepenasaran itu sama produk ini.aku penasaran banget kira kira beneran bisa bikin glowing ga yaa.


Packaging

Packagingnya sama dengan kedua serum scarlett lainnya menggunakan botol kaca. Bedanya cuma di bagian design kemasannya yang lebih simple tapi tetep menarik pada kemasannya terdapat nama sang owner yaitu felicya Angelista juga tercantum beberapa info mulai dari cara pakai, ingredient, no BPOM, tanggal exp, dan hologram.




Tekstur dan aroma

Teksturnya kental cenderung cream agak susah saat di ambil menggunakan pipet. Untuk aromanya aku sukaaa banget aromanya herbal kalo kata orang mirip aroma cengkeh tapi kalo menurut aku aroma mirip temulawak yang segerrr banget. 

Ingredients

Tranexamide Acid, Calendula Oil, Olive Oil, Allantoin, Licorice Extract.


Klaim

  • Mencerahkan kulit, 
  • Membantu buat wajah lebih glowing,
  • Memudahkan noda bekas jerawat,
  • Membantu buat kulit lebih sehat,
  • Menyamarkan garis halus dan flek hitam,
  • Menenangkan dan memperbaiki skin barier.


Cara pakai 

Setelah pakai brightly ever after serum teteskan 3 tetes glowtening serum ke telapak tangan yang telah dibersihkan usap dan pijat secara perlahan lalu ratakan keseluruh wajah tunggu sampai meresap.


Review

first impression aku dibuat terkagum-kagum sama brightly essense tonernya mulai dari packagingnya yang girly, begitu aku cobain aromanya seger banget, ada sensasi sejuk yang bikin mood auto happy. Terus juga produk Ini mampu mengangkat sisa kotoran yang tersisa setelah cuci wajah.

Setelah hampir 2 Minggu aku rutin menggunakan ketiga produk ini aku udah mulai merasakan hasilnya, yang paling aku rasain hasilnya adalah noda bekas jerawat beneran memudar, wajah aku juga sedikit lebih cerah dari sebelumnya, kalau untuk glowing aku belum begitu melihat perubahannya tapi mungkin beberapa minggu kedepan baru akan terlihat hasilnya.

Berikut ini adalah foto sebelum dan sesudah menggunakan rangkaian produk facecare Scarlett whitening meskipun belum begitu signifikan hasilnya karena memang penggunaan juga baru 2 Minggu.

Tapi beberapa titik noda bekas jerawat ada yang beneran memudar loh, wajahku sedikit cerah dan sedikit glowing dari sebelumnya.





So far aku sukaaa sama ketiga produk Scarlett Whitening. duh jadi ga sabar pengen cobain produk terbarunya scarlett.

Oke guys itu tadi review aku menggunakan produk dari Scarlett whitening bagi kalian yang mungkin penasaran pengen coba dan buktiin juga bisa langsung kesini yaa Scarlett whitening

Terimakasih yang udah mampir ^_^




Comments