Finding Your Value Moma Mentor Certified Training


Tulisan ini aku buat sebagai tugas Minggu ke-2 dalam rangka #MomaMentor Certified Training dari Mom Academy dengan narasumber teh Ani_Berta dengan tema Finding Your Value.

.

Pada tahun 2020 atas ajakan seorang temen dia seorang blogger yang jam terbangnya udah melambung tinggi. 

Aku mulai mencoba menulis mengikuti sarannya.

Meskipun skill menulis aku masih pas-pasan tapi aku memberanikan diri untuk memulai.

Sebelum mulai menulis aku berprinsip bahwa yang nanti akan aku tulis sedikit banyaknya harus mengandung pesan.

Setelah menulis sebanyak 5 artikel tentang review produk dan sharing-sharing tiba-tiba aku di DM sama salah satu team dari Brand ternama yang saat itu lagi viral untuk menawarkan kerjasama berupa review dengan dikirim produk beserta fee, disitu awalnya aku merasa belum mampu, aku merasa ragu, akhirnya aku mulai berpikir mereka aja percaya kalo aku mampu, kenapa aku sendiri ga yakin? Akhirnya aku menerima tawaran itu lalu selesai dan aku mendapatkan fee yang cukup besar.

Dari sini aku kembali berprinsip bahwa aku harus melakukan yang terbaik dalam hal apapun, berusaha memberikan yang terbaik semampuku, masalah akan diapresiasi atau tidak itu urusan nanti.

Selain menulis saat ini aku aktif membuat konten di Instagram meskipun dengan alat seadanya, properti seadanya, berebut waktu bersama keluarga, tapi aku bertekad untuk melakukan yang terbaik sebisaku.

Begitupun dalam bersosialisasi aku akan berusaha untuk slalu menghargai orang lain dan melakukan yang terbaik semampu yang aku bisa.


Udah beberapa bulan ini aku belum nulis lagi karena satu dan lain hal.

Semoga kedepannya aku bisa konsisten nulis satu Minggu 1x posting.

Dengan tema yang lebih baik dan lebih bermanfaat untuk orang lain yang membacanya.


Comments