Memulai Ngonten Hanya Menggunakan HP dan Internet Cepat

Memulai Ngonten Hanya Menggunakan HP dan Internet Cepat.

Pernah dengar sebuah peribahasa, yang katanya "Setiap ada kemauan disitu pasti ada jalan"
Kalian setuju ngga sama peribahasa diatas? Kalau aku sih setuju banget. Aku pernah beberapa kali mengalami hal ini, jadi saat aku punya keinginan yang kuat, tekad yang kuat maka semesta akan bekerja untuk kita bisa meraihnya.
.
Rasanya aku masih ga nyangka bisa menjadi seorang konten kreator dengan Niche dominan ke beauty. Dulu aku pernah berkeinginan ingin menjadi seorang beauty blogger, setelah mulai tapi ternyata gagal, aku pikir semua itu akan berakhir tetapi seiring berjalannya waktu, seakan Allah membuka jalan untukku dan membawaku menjadi seorang beauty blogger
.
Dulu aku memulai buat konten berbekal nekad, saat itu aku belum punya peralatan ngonten yang mumpuni, punya alat makeup hanya beberapa aja, merekam video hanya menggunakan handphone Android bahkan sampai sekarang masih menggunakan handphone Android. 
.
Setelah aku jalani, aku tekuni, perlahan membuahkan hasil, aku masuk beberapa komunitas dan aku mulai belajar makeup tutorial dengan melihat para beauty blogger panutan aku juga belajar dari beberapa teman komunitas, dengan sering menonton video atau YouTube mereka. Makanya aku berterima kasih sama provider langganan aku Indihome  dan Telkom Indonesia karena telah memfasilitasi jaringan yang cepat, lancar, dan selalu stabil dengan harga yang sangat Affordable.


















Setelah itu Aku mulai mencoba membereranikan diri membuat tutorial sendiri meskipun aku sadar kemampuan makeup ku masih belum baik, tapi aku berkeyakinan aku akan bisa seperti mereka.


















Hasilnya saat ini aku sudah banyak mendapatkan kesempatan bekerjaaama bersama beberapa brand, 
Bahkan aku punya penghasilan sendiri yang menurutku cukup lumayan.

Tips dari aku bagi kamu yang mungkin ingin mencoba memulai ngonten.
1. Niat
2. Mau belajar
3. Konsisten
4. Gunakan Alat Seadanya
.
Mungkin itu saja sharing aku kali ini, untuk kamu yang mau memulai ga harus pakai kamera atau Hp yang mahal, yang penting koneksi internetnya lancar seperti Indihome
.
Selamat memulai yaa.

Comments