Obat Paling Ampuh Buat Sariawan

Obat Paling Ampuh Buat Sariawan

Adakah disini yang sama kaya aku, selalu menderita, merasakan sakit, dan perihnya sariawan? Ini selalu terjadi setiap bulan, dan parahnya lagi numbuh beberapa titik didalam mulut. Bisa dibayangkan gimana sakit sakitnya? Rasanya  sakit dan perih banget jangankan buat makan, buat ngomong atau sekedar minum air putih aja perihnya minta ampun.

Foto: blogspot.com






Udah coba berbagai obat mulai dari Abotil, adem sari, enkasari, salep dari yang murah sampe yang mahal, bolak balik ke dokter, makan buah, makan sayur, hasilnya nihil.


Itu terakhir terjadi sama aku sekitar 5 tahun yang lalu. Alhamdulillah sekarang aku bisa terbebas dari sariawan yang menyiksa. Loh ko bisa sih gimana caranya?

Berkat sebuah obat rekomendasi dari tetangga, ukuran obatnya mungil tapi manfaatnya luar biasa.

Foto : blogspot.com










Obat Paling Ampuh Buat Sariawan 

Bentuknya serbuk, berwarna hijau, aromanya seperti aroma jamu.



Namanya Cheng sie Lung harganya sekitar 8ribu di wilayahku.

Komposisi: Glycyrrhizae Glabra Radix 480 mg, Sophorae Tonkinesis Radix 480, Indigo Naturalis Herba 84 mg, Calcitum 96 mg, Dryobalanops Aromatica Resin 60 mg.

Dan ini sudah BPOM yaa jadi aman


Cara pakainya: tuang sedikit serbuk ke tangan kiri, atau bisa dituang ke dalam wadah kecil, lalu basahi terlebih dahulu ujung jari supaya serbuk bisa nempel. Setelah itu langsung ditempel di area sariawan. Rasanya pahit, Boleh ditelan atau dibuang setelahnya. Sensasi setelah pakai obat ini itu pahit tapi ada sejuk semriwing jadi yang tadinya mulut kaku langsung jauh lebih baik.

Ulangi 3-4x dan bisa dipakai sesering mungkin saat kalian merasakan sakit.


Alhamdulillah setelah kenal dengan obat ini, Sekarang aku udah jarang banget sariawan, sekalinya sariawan ga terlalu sakit dan sembuhnya tuh cepet. Alhamdulillah banget deh bisa sembuh dari penyakit ini.

Semoga kalian yang slalu menderita sariawan bisa baca tulisanku ini dan mulai mencoba obat tersebut yaa, karena obatnya murah, mudah didapatkan. Obat ini tersedia di apotek atau di e-commerce  bahkan di warung-warung juga kadang ada yang jual.

Kalian wajib banget coba sih, supaya kalian bisa terbebas dari teror sariawan setiap bulan.

Semoga bermanfaat dan semoga ada hasilnya ya

Sehat selalu


Comments